Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Kronologi Bupati Halsel meninggal dunia saat main bola bareng wartawan PWI – ANTARA News Aceh

Ternate (ANTARA) – Innalillahi wainnailaihu rojiun. Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara Usman Sidik meninggal dunia saat bermain sepak bola dalam rangka pembukaan Piala Bupati Cup saat menjalani laga eksibisi bersama tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halsel, Minggu.

Bupati Usman Sidik tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri di tengah lapangan. Usman sempat langsung di bawa ke RSU Marabose Kabupaten Halsel namun tidak bisa diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia di RSU dalam usia 50 tahun.

“Bupati meninggal dunia sekitar pukul 18.40 WIT, setelah menjalani perawatan di RSU Marabose usai bermain sepak bola di lapangan Gelora Bahrain Kasuba,” kata Samsuddin Sidik, adik kandung Bupati Usman Sidik melalui pesan whasshap dari Ternate.

Baca juga: Warga Pidie Jaya terseret arus sungai ditemukan meninggal

Seperti diketahui, Bupati Usman Sidik meninggal dunia setelah pingsan saat ikut bermain bola dalam turnamen Bupati Cup II di lapangan Gelora Bahrain Kasuba.

Bupati Halsel, Usman Sidik sebelum meninggal dunia, dipercayakan sebagai capten kesebelasan dengan menggunakan nomor punggung 18 memperkuat PWI Kabupaten Halsel, sedangkan Wakil Bupati Halsel, Bassam Kasuba menjadi capten dari Pemkab Halsel Minggu (5/11/2023). ANTARA/HO- Kominfo Halsel (Abdul Fatah)

Bupati Halsel Usman Sidik saat itu dipercayakan sebagai kapten kesebelasan dengan menggunakan nomor punggung 18 memperkuat PWI Kabupaten Halsel, sedangkan Wakil Bupati Halsel, Bassam Kasuba menjadi kapten dari Pemkab Halsel dalam laga pembukaan Piala Bupati Cup tahun 2023 di lapangan Gelora Bahrain Kasuba, Labuha Halmahera Selatan.