Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

WHO Dukung Program Imunisasi di Aceh Jaya

ALS.id (Calang): Perwakilan WHO Indonesia, Vaccination Technical Officer (VTO) dr Muhammad Fathun, menyatakan lembaganya siap memberikan dukungan teknis dan logistik dalam pelaksanaan program imunisasi di Kabupaten Aceh Jaya.

“WHO berjanji akan membantu dalam hal perencanaan, pengadaan vaksin, pelatihan tenaga medis, dan pemantauan pelaksanaan program secara berkala. Bersama Pemkab Aceh Jaya juga dibicarakan langkah-langkah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya imunisasi,” kata Muhammad saat bersilaturahmi denganPj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin .

Selain itu, dalam pertemuan pada akhir Mei lalu disinggung perlunya upaya komunikasi yang efektif akan dilakukan melalui kampanye, penyuluhan, dan kerja sama dengan komunitas lokal. “Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa setiap anak di Aceh Jaya mendapatkan imunisasi yang tepat dan pada waktu yang tepat.”

Pertemuan silaturahmi antara dan perwakilan WHO Indonesia tersebut menandai langkah konkret dalam meningkatkan upaya kesehatan di Aceh Jaya. Diharapkan, program imunisasi yang diperkuat WHO akan membantu masyarakat dalam melawan penyakit dan mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

#acehjaya #bekasi #majuberkembang

https://aceh.tribunnews.com/2023/05/29/badan-kesehatan-pbb-who-turun-ke-aceh-jaya-jumpai-pj-bupati-nurdin-ada-misi-apa.